Tarif XL Penuh Misteri


XL merupakan salah satu provider terkemuka di negeri kita Indonesia. Perang tarif telfon juga marak terjadi hingga terjadi promo gila. Melihat dari iklan yang ada XL satu satunya provider yang selalu tampil dengan promo super murahnya. Dinilai dari jaringan dan kualitas bisa kita kasih jempol. Dalam postingan ini aku ingin berbagi terkait review tarif XL yang menurut saya penuh dengan misteri dan sistem yang tidak jelas. Sore hari dengan mengakses *123# saya mengecek layanan paket. Dengan niat ingin mencari paket yang lebih bersahabat. Namun tanpa sengaja ku turuti panduan yang ada karena siftanya mengajak untuk melihat info paket lebih dalam. Namun ternyata secara tidak langsung saya dialihkan ke paket yang tidak saya inginkan. Seuatu kerugian untuk saya. Dan yang lebih membuat saya geram ketika melakukan panggilan 817 saya dihadapkan dengan customer service yang memberikan jawaban tidak tepat. Sebanyak 5 kali saya melakukan panggilan 817 namun kembali dihadapkan dengan customer service yang sama. Dan dari sekian banyak panggilan jawaban yang saya peroleh saya tidak bisa melakukan registrasi paket sebelumnya dengan alasan manajemen perusahan. Dengan berat hati dan kecewa saya menerima keputusan itu. Hingga penggunaan pulsa menjadi naik karena penggunaan paket baru. Kemudia dengan rasa penasaran saya terhadap paket XL yang katanya super murah. Saya mencari paket terbaru dan ku temukan perdana dengan paket super ampuh. Dengam girang segera aku aktivasi dan lumayan hematlah dibandingkan paket tadi. Namun setelah melakukan panggilan kemudian mendapatkan bonus dengan bahagia aku melakukan panggilan untuk keperluan penting, Dan ternyata bonus itu tidak saya nikmati. Pulsa tetap terpotong langsung saya hubungi 817 kembali untuk kejelasan sistem bonus. Dari pembicaraan itu baru saya mengerti sistem tarif XL dari mba customer service yang terakhir. Mungkin karena cewe kali ya. hihi ...Kesimpulanya XL itu provider anak muda yang selalu girang dengan tarif. Kita harus cermat dalam menentukan paket XL karena kita tidak akan bisa menikamti paket sebelumnya lagi. Untuk sobat yang tidak suka dengan tarif yang rumit jangan gunakan XL. Itu menurut saya. Bagimana menurut anda ? Anda yang menilai. Tidak ada maksud promo provider. Ini hanya sekedar share pengalaman ... Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tarif XL Penuh Misteri"

Post a Comment