Algoritma Google Membuat Analisa Blogger Tinggi


Selamat pagi sobat, hampir satu bulan tidak ditemukan artikel baru ya disini. hari ini aku ingin berbagi tentang algoritma Mbah [Google]. Lama aku tidak mengecek blog, hingga suatu saat ketika praktikum ada koneksi ianternet dan tangan tak terkendali langsung menari mengetik facetora di google. Biasanya munculah artikel terbaru postinganku. Namun pada hari itu terlihat berbeda, dengan wajah sedih [pura pura] aku bertanya ada apa dengan blog ini. Forum tempat pelampiasan untuk bertanya untuk masalah itu. Dan aku sekilas baca Tentang Algoritama Panda [Mikir apa kung fu panda ada algoritmaya hehe]. Ternyata algoritama tersebut algoritma terbaru dari Om google. Apa yang membedakan algoritma panda dengan algoritma sebelumnya ? Dari thread yang aku baca algoritma Panda mengutamakan content dibandingkan keyword. Hal ini karena selama ini para petinggi w3 menggunakan meta tag sebagai senjata menggiring pengunjung. Namun demikian bukan berarti fungsi "META" tidak digunakan. Inti untuk algoritama google sekarang adalah bagaimana kita melakukan posting yang berkualitas keyword. Hal ini tentunya menjadikan kita tidak bisa asal dalam menulis. Sebuah daya analisa digunakan disini. Apakah sobat sudah bersiap untuk bersaing daya analisa di Google ?
Kira kira seperti itu sobat tentang algoritma Google. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Algoritma Google Membuat Analisa Blogger Tinggi"

Post a Comment