Trik Download Modem Smartfren Dengan Ping


Smart merupakan provider yang bisa dikatakan sahabat. Dengan paket 45.000 Unlimited kita bisa sampai pingsan gratis akses internet selama 24 Jam x 30 hari. Untuk sobat yang menggunakan paket tersebut bisa dirasakan tentunya dalam hal speed, hihi. Apalagi jika kita ingin mendowload sudah jaminan koneksi keong. Jika ingin mendaptakan koneksi dewa terkadang kita harus menunggu malam tiba. Itupun tidak menjamin kita mendapat koneksi dewa ketika ingin mendownload. Kecepatan dewa yang dimiliki smartfren dengan paket 45.000 Unlimited paling hot 25,xxx KB/sec dan itu harus tengah malam untuk mendapatkannya. Dalam posting kali ini aku ingin berbagi pengalaman ceritanya. Ceritanya begini sobat hehe. Saat itu ada tugas tentang pembuatan diagram ER. Untuk membuatnya memerlukan software, dari teman teman menggunakan Mikocok [Microsoft] Visio 2007. Saat itu posisinya malam, tidak memungkinkan untuk keluyuran ke kost temen minta master. Dengan semedi khusus [Biar keliatan sereem hihi] aku tancepkan Smarfren Pink yang mungil itu dan menarikan jari digoogle Visio 2007. Banyak link yang disediakan untuk sedot masternya sobat. Aku pilih salah link yang ada. Dan apa hasilnya ? Beuhh IDM menunjukan time left 5 Hours, kapan aku ngerjain tugasnya dalam bathinku. Harus cari akal untuk menjadikan koneksi dewa. Melihat modem yang aku tancepkan tadi langsung inget perintah cek koneksi dalam jaringan ping [inspirasi dari warna modem hehe]. Aku siapkan jari jari posisi kuda kuda sambil menekan "Bendera + R dan ketik cmd [membuka cmd]" enter pada keyboard. Langsung aku ketikan ping download.microsoft.com -t [saat itu sedang download melalui server microsoft, silahkan ganti url sobat download]. Dan tareraaraa Transfer rate langsung naik menjadi 25,803 KB/sec. Cara ini bisa digunakan kapanpun tanpa harus menunggu malam tiba sobat. Itu pengalamanku, Bagaimana pengalamanmu ? Semoga bermanfaat. :-)

0 Response to "Trik Download Modem Smartfren Dengan Ping"

Post a Comment